Wisata Curug di Bogor

Wisata Curug di Bogor
Bogor merupakan sebuah daerah di Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi yang membuat udara disini begitu sejuk. Oleh karena itu berlibur di obyek wisata alam menjadi pilihan tepat untuk melepas kepenatan bagi anda yang tinggal di daerah Bogor dan sekitarnya. Wisata alam di Bogor ini banyak macamnya salah satunya adalah air terjun atau yang lebih dikenal dengan sebuatan curug. Di Bogor terdapat banyak air terjun atau curug dari yang berukuran kecil dan minim fasilitas sampai yang besar dengan fasilitas yang lengkap. Jika anda ingin mencari obyek wisata curug di Bogor, berikut kami berikan daftarnya sebagai referensi tempat liburan bagi anda baik yang dari Bogor ataupun dari daerah lain.

Wisata ke Curug Bidadari, Sentul Bogor

Ada banyak banget tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Kota Hujan ini. Buat kamu yang mau basah-basahan tapi bosan ke water park, bisa dicoba berkunjung ke curug atau air terjun yang ada di sini. Karena nuansa alamnya yang masih asri, Bogor memang surganya tempat-tempat wisata alam, termasuk curug. Nah, biar kamu tidak bingung mau ke curug yang mana.

Ketika tubuh dan pikiran lelah menjalani serangkaian rutinitas yang harus dijalani atur waktu dan destinasikan tempat untuk berlibur guna menyegarkan kembali pikiran. Pergi ke curug atau ir terjun, misalnya. Sembari menikmati udaranya yang segar dan pemandangan yang mempesona, bermain air juga membuat tubuh menjadi rileks. Berikut ini adalah alternatif wisata alam air terjun di Bogor yang bisa kalian pilih.

Curug di Bogor
1. CURUG BOJONG KONENG
Curug di Bogor
 2. CURUG CIGAMEA
Curug di Bogor
 3. CURUG CIHURANG
Curug di Bogor
 4. CURUG NGUMPET
Curug di Bogor
 5. CURUG PANGERAN
 The Little Venice, Kota Wisata di Bogor

Bagikan

Jangan lewatkan

Wisata Curug di Bogor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.